Beranda | Artikel
Baiti Jannati, Rumahku Surgaku (Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A.)
Sabtu, 23 Mei 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Ceramah Agama Islam oleh: Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A.

Rekaman video: Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A. – Baiti Jannati, Rumahku Surgaku

Ringkasan Ceramah Agama: Baiti Jannati, Rumahku Surgaku

Ketika seseorang menikah, maka tujuannya adalah ingin meraih kebahagiaan di rumah tangga yang dibangunnya. Ia juga ingin mendapatkan anak-anak yang shalih dan shalihah yang bisa menjadi penyejuk pandangan mata. Dan itulah doa orang-orang yang menikah. Allah Ta’ala berfirman:

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَاماً

“Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS Al-Furqan [25]: 74)

Namun, di akhir zaman ini kita melihat rumah yang diharapkan menjadi surga ternyata malah menjadi neraka. Lihatlah begitu banyak anak-anak yang hidup di pinggir jalan, anak-anak yang terkena narkoba, anak-anak yang menjadi pezina, wanita-wanita yang menjual dirinya, coba tanyakan, ke mana orang tuanya? Apakah mereka terlahir tanpa orang tua?

Setiap orang yang menginginkan rumahnya menjadi surga, maka ia harus memulainya dari dalam dirinya dan dari dalam rumahnya. Ketika penghuni rumahnya terdiri dari orang-orang yang shalih, maka akan terbangunlah baiti jannati, rumahku surgaku.

Bagaimana kiat-kiat agar kita bisa menciptakan suasana keluarga “Baiti Jannati, Rumahku Surgaku”? Silakan download rekaman kajian dan ceramah agamanya dan simak penjelasan menariknya tentang “Baiti Jannati, Rumahku Surgaku” oleh Ustadz Syafiq Basalamah.

Download Kajian Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A. – Baiti Jannati, Rumahku Surgaku

Jangan lupa pula untuk membagikan link download ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Ta’ala memberikan balasan kebaikan yang banya kepada Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/14097-baiti-jannati-rumahku-surgaku-ustadz-dr-syafiq-riza-basalamah-ma/